Recents in Beach

7 Anime Hanya Untuk 18++

7. RIN – Daughter of Mnemosyne (2008)




Anime ini mengikuti abadi detektif Rin A-sou-gi saat ia menemukan Koki. Dia seorang pria yang telah dipengaruhi oleh time fruit , yang merupakan ORB misterius. Bola dibawa dari pohon misterius yang dikenal sebagai Yggdrasil, diucapkan Ig-Dra-Sill, yang muncul secara misterius di dunia manusia.

6. Hellsing Ultimate (2006-12)




Hellsing (ヘルシング) adalah manga karya Kouta Hirano yang dimulai sejak tahun 1997 dan sampai kini masih terus diserialkan di Young King OURs, sebuah majalah komik yang terbit di Jepang. selain versi manganya. terdapat pula Hellsing anime yang diproduksi oleh studio animasi GONZO serta versi Hellsing OVA yang lisensinya dipegang oleh Geneon Entertainment dan dibuat oleh studio animasi Satelight.
Hellsing sendiri sebenarnya merupakan spin-off dari sebuah novel karya Bram Stoker yang berjudul Dracula. Jika dalam versi Bram Stoker dikisahkan sang Dracula diburu dan mati di tangan Quincey Morris, maka dalam versi Hellsing Kouta Hirano berusaha menceritakan mengenai apa yang seandainya akan terjadi apabila Dracula tidak dibunuh melainkan ditangkap oleh van Helsing.
Di Jepang manga Hellsing telah mencapai 76 bab dan buku ke-8 yang terbit pada tanggal 26 Juli 2006.

5. Claymore (2007)


Claymore adalah pejuang anti-yoma yang dilatih sejak kecil oleh sebuah organisasi tanpa nama. Dengan memakan Yoma, para Claymore yang mulanya hanyalah seorang manusia diubah menjadi setengah Yoma dan dapat memiliki kekuatan, kecepatan dan daya tahan Yoma, bahkan melebihinya. Para claymore mendapatkan nama mereka dari pedang raksasa Claymore yang selalu mereka gunakan, dan sebetulnya, organisasi tersebut tidak pernah menamai pejuang mereka Claymore, tetapi masyarakat pada umumnya memanggil mereka demikian.

4.Blue Gender (1999-2000)

Kesengsaraan dan jatuh tempo tampaknya pergi tangan ke tangan dalam Anime ini!

Dalam seri Horror-Mecha ini, protagonis terbangun setelah tidur cyogenic 22 tahun. Kebangkitan ke medan perang besar antara manusia dan alien. Ras alien tahu sebagai 'Blue'.

Kekerasan grafis, Banyak tindakan dan beberapa adegan seksual . Ini adalah salah satu yang terbaik Sci-Fi dan anime dewasa dari jenisnya.

3. Attack on Titan (2013 – )



Terletak di pasca apokaliptik Bumi, Shingeki ada Kyojin / Serangan Pada Titan, berikut salah satu koloni yang tersisa dari manusia. Saat mereka mempertahankan diri dari Titans.

Kematian, hancur dan dimakan hidup-hidup oleh titans. Ini jelas harus menonton anime.


2. Berserk (1997-98)



Ini adalah salah satu anime terbaik di masanya. serial anime Fantasy ini benar-benar direkomendasikan. Ini memiliki banyak subyek tabu, Anda harus mengungkap hal itu pada Anda sendiri dan ya jangan salahkan saya untuk apa yang Anda temukan.

Jadi sebelum kita beralih ke No.1, di sini adalah kami yang terhormat menyebutkan. Ini adalah anime yang besar, saya sarankan Anda untuk menonton ini.

1. Elfen Lied (2004)


Anime ini adalah sebuah drama psikologis yang mengikuti Darah Thirsty Mutant dan usahanya untuk menyatu dengan masyarakat manusia normal. Banyak kekerasan, ketelanjangan dan penghapusan ekstremitas adegan. Saya benar-benar menyarankan Anda untuk menonton anime ini jika Anda belum melihatnya.

Terimakasih Semoga Bermafaat.

Silahkan Komentar jika ada yang mau di tambahkan.

Posting Komentar

0 Komentar