Recents in Beach

5 Anime Lawas Terbaik

Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.
 
Dibawah ini adalah daftar anime lawas terbaik :

1. Dragon Ball

Seijuro Blog


Dragon Ball adalah salah satu anime terbaik sepanjang masa, yang diawali dengan kisah Bulma saat dia mencari 7 bola naga, mitos mengatakan bahwa mereka dapat mengabulkain permohonan. Selama petualangannya, Bulma bertemu Son Goku, seorang seniman bela diri muda yang membantunya dalam pencariannya sementara dia semakin kuat dalam keterampilan bertarungnya. Salah satu hal yang paling menarik tentang dragon ball adalah karakter Son Goku, yang digambarkan sebagai pejuang yang terampil, namun rendah hati dan baik hati kepada semua orang - model peran yang sempurna untuk remaja muda yang tumbuh dewasa.

2. Pokemon 


10 Anime Lawas Terbaik

Pokémon adalah salah satu serial TV paling populer, yang mendorong animes ke abad ke-21. Ini mengikuti kisah Ash Ketchum dan Pikachu, di samping sekelompok teman mereka dalam petualangan mereka mengelilingi dunia Pokémon di mana mereka menyelesaikan kejahatan saat berlatih menjadi master Pokémon. Ini memiliki alur cerita yang menarik, dan menampilkan daftar karakter hebat yang memiliki interaksi luar biasa satu sama lain.

3. Blue Dragon


Seijuro Blog

Desa Shu sedang di serang oleh musuh yang tidak di ketahui , ia dan teman - temannya , Shu dan Kluke memutuskan untuk mempertahankan rumah mereka. Mereka segera bertemu prajurit Zola dan Menerima kekuatan bayangan , kemampuan yang memungkinkan mereka mengubah bayangan mereka menjadi Monster yang kuat . Shu menerima salah satu monster yang paling kuat , yaitu Blue Dragon , dan mereka semua berangkat untuk mengalahkan Nene , nene adalah musuh yang terkuat. 


4. Captain Tsubatsa

Seijuro Blog


Tsubasa adalah seorang anak SD yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia ingin bermain sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi. Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cedera, Tsubasa didaulat menjadi bek.

Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia.

5. Inazuma Eleven 

Seijuro Blog

Dikisahkan, klub sepak bola Raimon Junior High pada awalnya hanya memiliki 7 orang pemain. Kondisinya memprihatinkan, setiap saat-saat latihan harus meminjam lapangan dari klub baseball. Pada suatu hari, Mamoru dipanggil oleh kepala sekolah yang memberitahukan bahwa akan ada pertandingan melawan tim sepak bola Akademi Teikoku. Jika klub sepak bola Raimon kekurangan orang atau kalah, maka klub ini akan dibubarkan. Dengan semangat, Mamoru berusaha keras mencari orang untuk mengisi kekosongan tersebut.

Nah itulah 5 anime lawas terbaik versi Seijuro Blog , setujukah ?? silahkan komentar jika ada yang ditabahkan.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar