Recents in Beach

7 Fakta Mearik Kuchiki Byakuya

7. Byakuya’s Battle Data, clockwise. Top: Offense (90), Top Right: Defense (80), Bottom right: Mobility (90), Bottom: Kidō/Reiatsu (90), Bottom Left: Intelligence (90), Top Left: Physical Strength (70).Total: 510/600

6. Shikai : Senbonzakura (Thousand Cherry Blossoms)

Shikai pertama kali terlihat dalam pertarungannya dengan Renji. Namanya 'Tebar'. Pedang berpencar menjadi ribuan pisau kecil meninggalkan pegangan di tangan Byakuya dan ia dapat mengontrol pisau ini sesuai yang ia inginkan.


5. Bankai: Senbonzakura Kageoshi (Vibrant Display of a Thousand Cherry Blossoms)
Bankai ini pertama kali muncul yaitu ketika dia menggunakannya melawan Ichigo. Bankai ini diaktifkan bila Byakuya menjatuhkan pedangnya lurus ke bawah. Fase pedang ke tanah, seolah-olah genangan air. Dua baris seribu pisau raksasa bangkit dari tanah. Beribu pedang menyebar, dan pisau terbang yang tak terhitung jumlahnya menembus Bandan musuh.



4. Byakuya telah menciptakan sebuah karakter imajiner bernama Wakame Ambassador siapa dia , Ia sangat menyukai dan sering menciptakan tema berdasarkan sekelilingnya. Seperti di episode ini, ia ditampilkan membuat Portrait berdasarkan karakter.


3.Tema lagunya, sebagaimana yang dipilih oleh Tite Kubo, adalah Giovanni Mirabassi ini "Je Chante Pour Passer Le Temps."



2. Kelemahan: Jika musuh membungkus pedangnya sebelum nya diaktifkan seperti Yoruichi lakukan, itu akan sia-sia dan ada daerah tertentu di sekelilingnya yang memiliki non pisau dan dapat bertindak sebagai keuntungan bagi musuh.

1. Byakuya Diberi Keterangan “Principle lodged in the eyes.” OlehTite Kubo


Itulah 7 fakta menarik dari serial anime Blach , yaitu Byakuya , silahkan kometar jika ada yang mau ditambahkan.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar