Animasi jepang pertama kali di rilis pada tahun 1917 ,dan produksi karya anime di jepang sejak itu terus menigkat. Karakteristik gaya seni anime muncul pada tahun 1960 dengan karya Osamu Tezuka dan menyebar secara internasional pada akhir abad 20 , mengembangkan penonton domestik dan internasional yang besar. Anime didistribusikan teatrikal, dengan siaran televisi, langsung ke rumah media, dan melalui Internet. Hal ini diklasifikasikan ke dalam berbagai genre menargetkan beragam khalayak luas. Dan sampai sekarang anime sangat popular , apalagi di Indonesia. Bahkan sekarang banyak lagi anime baru yang bermuculan. Dibawah ini adalah 5 Anime yang akan tayang di bula Januari 2017, Langsung simak saja semoga anda tertarik.

1. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen 

Hasib Muharam


Dalam Periode Edo akhir, setan dikenal sebagai Najis Raja menewaskan banyak orang. Setelah mengalahkan setan, Ksatria Salib mata kirinya akan disegel atas dasar Academy - tapi sekarang seseorang telah mencuri itu! Pencuri telah mengambil sandera. Yukio dan Rin pergi untuk membantu. Penyelidikan dan pengejaran akan menyebabkan Rin dan teman-temannya ke Kyoto dan melibatkan mereka bahkan lebih dalam rencana jahat! Tapi akan teman-temannya 'pengetahuan yang Rin adalah anak Setan membuat perpecahan di antara mereka?

2. Kuzu no Honkai

Nona


Hanabi dan Mugi iri dari seluruh sebagai pasangan yang indah dengan perilaku moral yang sangat baik. Tapi dua orang ini tampaknya sempurna dalam hubungannya dan rahasia mereka tidak ada orang yag tahu.

3. Ä“lDLIVE

elive


Chuuta Kokonose adalah seorang yatim piatu yang tinggal bersama bibinya. Selama dia bisa ingat dia memiliki suara di kepalanya, tapi selain itu dia anak yang normal . Suatu hari ketika hal aneh yang tampak mengikutinya rumah dan teleports dia ke tempat yang penuh dengan makhluk-makhluk yang lebih fantastis. Ini kantor polisi ruang, dan Rein Brickke, Kepala Departemen Tata Surya, mengatakan kepadanya bahwa dia telah dipilih oleh komputer sebagai calon mungkin untuk bergabung dengan kepolisian, meskipun Misuzu Sonokata, seorang gadis dari sekolah Chuuta dengan wajah malaikat dan ternyata menjadi salah satu bawahan Rein Brickke ini, tidak berpikir dia cocok untuk pekerjaan seperti itu. Chuuta, yang terkejut pada awalnya, memutuskan untuk mengambil tes bakat setelah didesak oleh suara di kepalanya dan untuk membuktikan Misuzu salah.

4. Hand Shakers

Hand Shakers

Mereka , para penerima Wahyu Babel. Mereka, yag pasti memasuki diri dalam pertempura dengan pasagan mereka. Apa yag Tuhan inginkan dari mereka ? Dan apakah mereka iningin kekuatan melebihi Dewa ? yang terpilih jiwa mereka terkait, bergandengan tangan dan kepala Ziggurat di maa pertempuran akan terjadi.

5. ACCA Jusan-Ku Kansatsu-Ka

ACCA Jusan-Ku Kansatsu-Ka

Manga diatur dalam dunia dipisahkan menjadi 13 bangsa, dengan masing-masing lingkungan memiliki divisi observasi dikendalikan oleh organisasi yang dikenal sebagai "ACCA." Cerita berpusat pada Jean, yang dikenal sebagai anggota craftiest dari ACCA.

Oke itulah 5 Anime Keren Yang Akan Di Rilis Di Tahun 2017 , Silahka komentar jika ada yang mau ditambahkan.