Kuroko Basket, dikenal di Jepang sebagai Kuroko no Basuke (黒 子 の バ ス ケ?), Adalah serangkaian olahraga manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadatoshi Fujimaki. Inggris render The Basketball Yang Kuroko Drama juga muncul dalam karya seni dari versi Jepang. Itu adalah serial di Weekly Shonen Jump dari Desember 2008 hingga September 2014, dengan masing-masing bab dikumpulkan dalam 30 volume tankōbon oleh Shueisha. Ini bercerita tentang tim basket SMA mencoba untuk membuatnya ke turnamen nasional.

Disini saya tidak menjelaskan lengkap tentang sinopsisnya , disini saya akan posting tentang Fakta dari film anime Kuroko No Basket , langsung saja :D simak :


1. Kise Sangat Membenci Cacing Tanah , Ia Pikir Cacing Tanah Sangat Menjijikan


Kise Hate Worm

2. Suatu kali Aomine menempatkan kodok di kepala Momoi ini membuatnya menangis dan akhirnya dia membenci katak.


Aomine


3. Sama seperti Riko, Momoi juga seorang juru masak yang mengerikan.


Damnt


5. Kuroko menyukai wanita yang lembut dan manis dan membenci ketika gadis-gadis bersumpah.


Kuroko


6. Akashi & Kuroko direncanakan untuk menjadi saudara sebelum Fujimaki membatalkan ide. Namun mereka masih memiliki gaya yang serupa rambut karena konsep asli sebenarnya itu.


Kuroko


7. Pengisi suara Kuroko adalah suara dari Harry Potter


Kuroko


Jika Anda membaca sampai akhir saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu dari hari Anda untuk membaca blog saya tentang Kuroko no Basket. Saya harap Anda menikmati dan saya ingin tahu apakah Anda belajar sesuatu yang baru tentang seri ini menakjubkan di blog ini. Jika Ada yang mau ditambahkan silahkan komentar :D